Minggu, 07 Oktober 2012

Kuliah

Zaman sekarang milih jurusan kuliah itu udah lebih susah daripada milih pasangan hidup tau gag. Sekali kita salah pilih.. duh nyeselnya bisa sampe mati.

Kalo milih pasangan hidup ada banyak caranya mulai ngajak kenalan yang asik kayak gini misalnya:
Gue: Eh punya obeng gag?
Dia : Gag ada.
Gue : Tapi kalo nama ada kan?
Dia : %$#$&*

Yang rese' alias premanisme:
Gue : Lo punya nama kan?
Dia : Punya.
Gue : Kasih tau sekarang!
Dia : #%$#%^%

Yang sopan:
Gue : Permisi saudara bolehkah saya bertanya sesuatu.
Dia : iya, (sambil mengangguk)
Gue : Perkenankanlah saya bertanya mengenai nama saudara?
Dia : ugfgagygftya

Nah itu adalah cara kenalan jaman sekarang harus lebih gaul dan ninggalin kesan yang dalem sedalem empang. Terserah kalian dah mau pilih yang mana. Trus tahap kedua kenalan adalah minta No HP / PIN BB. Biasanya baik cewek atau cowok pada malu buat nanyain No duluan. Nih gue kasih tau cara yang asik.

Gue : (ngeluarin secarik kertas) Nih no HP gue, just in case lo butuh bantuan, lo tinggal telfon aja.
Dia : 100% bengong

Yah emang itu tujuannya bikin dia bengong dengan gitu lo udah ninggalin kesan. Gag perlu malu karena nanya duluan kan. Yah setelah ngelakuin itu tugas selanjutnya tinggal nunggu dia sms duluan deh.

Sama kayak milih jurusan luliah ada macem2 jalurnya jadi yah dipikirin baik2 sebelum milih daripada nyesel belakangan. Ok..

Tidak ada komentar: