Jumat, 02 Desember 2011

Guru Unik

Hmm sebenernya gue pingin bahas lebih lanjut tentang pensi tapi ada sesuatu yang lebih mendesak hati gue untuk diceritain. Yap tentang guru. Nah kebiasaan murid kalo lagi kumpul-kumpul pasti suka banget ngomongin gurunya. Apalagi waktu selesai ulangan.

Macem-macem aja deh bahan yang diomongin. Mulai style ngajar guru itu, cara ngomong, cara ngajar, cara jalan sampe (yang paling populer) seberapa ketat waktu jaga ulangan.

Nah sebagai seorang murid biasa yang nggak terlalu baik-baik amat, tentunya gue juga pernah terlibat dalam suatu obrolan(gosip) mengenai guru.

Gue paling sebel kalo lagi bimbel. Nah biasanya siang-siang sekitar jam 2 gitu. Nah kalo gurunya enak sih, fine tapi kalo gurunya agak.... unik. Wah ancaman kantuk mengancam kuat.

Ada guru gue yang udah cukup senior. Nah dia punya cara ngajar yang unik. Setiap dia ngomong suatu kalimat, dia selalu menyisipkan irama. Tau nggak sih lo, jam dua siang gitu pas ngantuk-ngantuknya gue kudu melek sementara suara guru itu bagaikan lagu tidur buat gue. Itu perjuangan banget guys buat nahan diri nggak bobok.

Yah mungkin emang udah nasib gue yah. mau gimana lagi yah. alhamdulillah yah... (lho Syahrini ngapain ikutan?)

Tidak ada komentar: