Rabu, 14 Desember 2011

Nama-Nama GeJe???


Ok sebelum kalian baca postingan ini gue mau jelasin kalo GeJe itu artinya nggak jelas. Gue heran banget waktu gue buka FB, sering banget gue nemuin nama-nama yang aneh banget. Mulai nama yang panjaaaaang sampai yang kagak bisa dibaca, bahkan yang bersambung atu bersahutan.

Nah suatu hari gue pernah FBan gue nemuin nama yang menarik minat gue “Korban Cewek Ganjen”. Helooo maksud lo apa sih pakai nama kayak gitu. Gue jadi heran dimana-mana yang banyak kita temuin cewek yang jadi korban cowok playboy. Karena tertarik gue add dia. Kebetulan dia orangnya sering OL. So usut punya usut, ternyata dia baru putus.

Guys, gue tau diputusin tuh rasanya nggak enak banget. Tapi Please jangan gunain FB buat jelek-jelekin mantan lo gitu dong. Bisa-bisa lo jadi cyberbullying lho. Itu lho pengecut yang bisanya cuma ngehina di dunia maya.

Kalo emang lo putus, ya udah putus baik-baik. Kalo nggak putus baik-baik, ya udah nyambung lagi ajah(Lho?) Intinya jangan gunain dunia maya/jejaring sosial buat jelek-jelekin orang! Kalo emang lo sakit hati langsung datengin tu orang trus lo gebukin aja dia sampek teler(becanda).

Lain hari gue nemuin nama “Lucy Aciaciainangkuwh”. OMG jangan tanya gue maksud nama itu apa, gue bingung jawabnya. Jadi  gue langsung nanya ke pemilik akun ini:
Gue: Hai boleh nanya nggak arti nama akun kamu itu apa sih?
doi jawab: Gue juga gag tau artinya apa, pingin aja pake nama itu, hehe..
Gue : ??????? (Gubrak)

Haduh jadi susah gue mau komen apa. Anyway ada juga nama yan saling berhubungan misalnya, “Gama Benci Bela” Nah waktu gue usut akhirnya gue nemuin pasangannya “Bela Benci Gama” dan pada dunia nyata pun ternyata mereka berdua ini emang musuhan! Gue bener-bener heran.

Biasanya gue nemu nama yang berhubungan kalo mereka couple. Kalo yang satu ini malah saling musuhan. Bener-bener aneh. Lagian kenapa sih orang-orang ini pada bikin nama aneh-aneh??? Padahal kalo kita pasang nama kita sebdiri itu jauh lebih menguntungkan. Misalnya kalo ada temen lama kita pingin tau keadaan kita sekarang, otomatis kalo dia nyari di FB pasti keywordnya nama asli kita. Jadi susah ditemuin kan…

Anyway bikin nama FB tuh terserah kalian aja guys, tapi kalo boleh gue ngasih saran mending nggak usah yang aneh-aneh pake nama kita sendiri aja udah bagus kok. Owya nama-nama di atas sekarang udah nggak eksis lagi. Mungkin aja mereka dapet hidayah dari Tuhan dan akhirnya memakai nama asli mereka. Who knows..

Tidak ada komentar: