Kamis, 29 Desember 2011

Macet!!!

WAh nggak kerasa banget nih guys, udah seminggu aja nih blog gag di update.. Sabar.. Namanya juga sindrom liburan jadi mau ngapa- ngapain aja males :(

Well gue pingin tau pendapat kalian kalo liat foto di bawah ini..

Pingin tau foto apa?

Yakin nih???

Beneran serius??

Yaudah liat aja...

Nah Apa yang terlintas di otak lo waktu ngeliat gambar ini?? Jawab yang jujur Yah!

Kalo gue sih pastinya prihatin abis! Jadi kota gue termasuk kota kecil yang jaraaaaaang banget macet. Tapi suatu hari yang nggak disangka-sangka, sindrom macet mampir di kota gue yang nggak gede-gede amat ini.

Ternyata emang bener yang gue denger dari orang-orang kalo macet itu bisa bikin frustasi, kehilangan akal sehat, gila, dan efek-efek buruk lainnya. Setelah gue ngalamin sendiri, itu semua BENER!!!!

Jadi gue sampek nggak habis pikir sama para pengguna jalan nih, BISA-BISANYA LO TEGA nyetir motor ngelewatin trotoar???? Udah gila kali lo ya????

Buat kalian yang nggak tau nih ya, trotoar itu dibuat pemerintah supaya lo ngasih ruang buat pejalan kaki. Nah kalo trotoar lo embat juga, pejalan kaki mau lewat mana cuy???

Wuih bener-bener nggak bisa berkata-kata gue, bahkan saking pengennya pemerintah ngasih tau kalo trotoar itu buat pejalan kaki, Pemerintah sampek masang rambu-rambu lalu lintas tuh, warna kuning di pojok kiri atas.

Bener-bener ironis!!! Mungkin ini kali ya bukti nyata akibat dari kemacetan bisa ngebuat orang jadi gila!!!

Tapi ada lagi sesuatu yang bisa tiba-tiba ada disaat kemacetan sedang berlangsung(ngomong apa sih gue) jadi gue sama sekali nggak pernah liat pedagang kaki lima yang nongkrong di jalanan. Nah waktu macet, secara mendadak para pedagang kaki lima nih muncul dari mana-mana. Udah kayak jamur pas musim ujan aja.

Satu lagi yang gue heran sama kemacetan. Lo percaya nggak guys kalo kemacetan (sepeda motor) bisa terjadi di depan WC umum..???

Percaya??

Nggak??

Udahliat dulu foto ini..

Nah liat Kan.. Huah salaaaah ternyata nih udah beda sama masalah macet, Tapi ini udah ganti masalah parkir, hehe...

Nah lo pernah tau nggak parkir model kayak begini?? Bayangin aja ya lo parkir, di depan pintu masuk WC!!!!!!! Pagimane kalo orang mau masuk WC????

Gue sampek stress tau nggak gimana caranya bisa masuk WC, mikir lamaaaa banget sampe akhirnya gue nggak jadi pakek WC. Siapa pun yang melakukan perbuatan ini bener-bener..
Apa ya.. gag tau lah...

Kemungkinan besar pelakunya tuh orang yang udah kena macet lama kali ya (dihubung-hubungin matopik yang pertama) jadi dia sampek gag nyadar udah parkir di tempat yang uncommon kayak gitu.

Yah menurut gue pribadi bagaimanapun juga kasus macet yang lo derita, jangan sampek itu mempengaruhi kepribadian lo ya guys.. Kasian nyokap yang udah ngelahirin dan ngebesarin lo.. Kasian juga motivator Mario Teguh yang udah susah-susah ngasih nasehat (apa hubungannyaaa??)
Yang jelas jangan contoh apa yang dilakukan orang-orang di atas ya...

See you on next post ^_~


Tidak ada komentar: