Kamis, 15 Desember 2011

Jomblo

Guys gue pingin ngebahas tentang jomblo nih. Jadi gue sendiri sekarang lagi jomblo(curhat). Tapi sekarang gue nggak lagi ngomongin tentang diri gue tapi gue pingin ngomong tentang jomblo.

Kenapa sih orang itu pada suka ngejomblo??? Gue juga gag tau. Tanya aja sendiri ma mereka. Saat ini gue cuma mau ngebahas tentang jomblo bukan alasan mereka jadi jomblo.

Kalo ngejomblo kita tuh kadang sering bingung, kalo mau sms, sapa yang diajak smsan? Kalo mau telpon, sapa yang ditelponin? Suka bingung n galau sendiri gitu.Tapi sekarang gue nggak lagi pingin ngomongin bingung atau galau, karena sekarang ini gue lagi pingin ngomongin jomblo.

Ada yang bilang jomblo itu prinsip, tapi ada juga yang sering bilang kalo jomblo itu nasib. Lumayan sering sih gue denger pembahasan tentang hal ini. Tapi menurut gue, nasib atau prinsip? BODO AMAT! Gue cuma pingin bahas tentang jomblo!

Remaja yah, yang ababil itu biasanya paling stress kalo lagi jomblo. Gue heran kalo mereka diputusin, biasanya mereka buru-buru cari ganti yang lebih keren buat dipamerin ke mantannya. Kenapa mereka ngelakuin hal itu??? Mana gue tahu! Gue nggak lagi pingin nanya ke mereka. Gue cuma mau ngomongin jomblo.

Anyway terserahlah ya.. Apapun yang ada di pikiran kalian setelah baca postingan ini, gue cuma pingin bilang "Gue cuma pingin bahas tentang JOMBLO" itu ajah. Sekian.

Tidak ada komentar: