Rabu, 04 Januari 2012

Sesuatu yang Absurd


Well hai guys, gue mau nyeritain pengalaman gue yang agak nggak biasa waktu lagi nyari jawaban tugas biologi di internet. Kata orang kita bisa nemuin jawaban dari pertanyaan apa aja di internet. Bahkan kalo kita nggak nemuin jawaban dari pertanyaan kita, ada situs di internet yang ngasih ruang buat kita buat tanya-tanya trus nanti bakal ada orang yang ngasih jawaban.
Nah gue yang masih imut-imut waktu itu dengan lugunya nyari tugas di internet. Gue lupa tugasnya kayak gimana yang jelas gue lagi nyari tentang jenis-jenis ikan di internet. Nah gue nemuin sesuatu yang bener-bener nggak biasa dari sumber yang gue liat di salah satu situs.
Well nggak pakek lama lagi kayak gini nih hasilnya:
Jenis-jenis ikan

IKAN SALMON
itu bentuknya ramping, indah, dagingnya pink muda dan enak dimakan. Tapi sayangnya mahal, soalnya import.
INI WANITA KARIR.....

IKAN SAPU-SAPU
itu murah dan selalu nempel dikaca akuarium. Kalo udah nempel, susah
banget lepasnya.
INI CEWEK SMU

IKAN LELE
itu murah dan bisa dimakan kapan saja. Tapi hati-hati,ada patilnya
INI CEWEK PANGGILAN

IKAN MAS KOKI
itu mahal, indah bentuknya, warna, dan lenggak-lenggoknya. Sayangnya hanya bisa dikagumi, tak bisa dimakan, karena ikan hiasan.
INI BINI ORANG.

IKAN HIAS
Itu bisa memberikan pencerahan suasana, pelepas stress, modal tidak banyak keluar, bisa mahal bisa engga,
Bentuk dan variasi bisa beragam, enak diliat, and tidak beresiko matil
INI NAMANYA TTM

IKAN TERI
Rasanya asin,murah, bentuk dan rasanya begitu-begituuu...saja. Selalu
enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur.
INI BINI SENDIRI....
Sumpah gue samasekali nggak ngedit artikel ini! Yang terlintas di kepala gue waktu pertama kali baca artikel ini “UDAH GILA YA NI ORANG????” Gue bener-bener nggak habis pikir kenapa orang yang nyiptain artikel (ajaib) ini bisa-bisa ngedefinisi’in ikan ke dalam bentuk yang sangat absurd buat gue.
Gimana nggak absurd coba, kalo lo pikir-pikir apa coba hubungan ikan sapu-sapu ma cewek SMU?? Belum lagi nama ikannya coba, “IKAN SAPU-SAPU” mana ada nama ikan kayak begitu?? Kalo ikan teri, ikan Mas Koki, ikan Lele sih mending yah kita semua udah tau dan emang namanya kayak gitu. Nah ikan sapu-sapu??? Nama apaan tuh???
NGACO TINGKAT DEWA!!!
Trus lo kebayang nggak seandainya gue beneran ngumpulin ke guru biologi gue tugasnya kayak begitu, resiko apa yang bisa gue alami??? Gue bisa dihukum di suruh keluar kelas, atau gue bisa dihukum suruh bersih-bersih kolam sekolah yang banyak lumutnya itu supaya bisa kenalan ma ikannya langsung, ato yang paling parah, gue bisa-bisa DIKELUARIN DARI SEKOLAH!!! Kalo gue nekat ngumpulin tugas kayak gitu.
Tapi yang perlu lo tau guys, gue yang bener-bener masih lugu ngumpulin tugas persis kayak artikel itu, GUE BENER-BENER NGUMPULIN TUGAS SESUAI ARTIKEL ITU!!!(diulang biar dramatis) Dan lo tau nggak apa yang terjadi kemudian????
Beneran pingin tau??
Nggak ah, gue malu mau nyeritainnya…
Menurut gue itu sejarah yang kelam dari masa SMU gue..
Kok maksa sih minta gue ceritain…
Hmm ya udah kalo lo bener-bener pingin tau…
YA NGGAK LAH BEGO!!! GUE NGGAK NGUMPULIN TUGAS KAYAK GITU!!! Bisa-bisanya dikibulin, hehe.. Emang sih otak gue nggak pinter-pinter amat. Tapi gue juga nggak cukup idiot buat ngebedain mana yang bener, mana yang salah.
Tapi dari sini gue belajar, kita nggak bisa ngandelin internet sepenuhnya buat nyari tugas. Meskipun akhirnya gue tetep ngambil dari internet sih buat tugas di atas, dari sumber yang lain tentunya..
Menurut pengalaman juga kalo nyari tugas sekolah emang paling tepat lewat buku. Coba aja ya ada search engine yang bisa nemuin kata di buku tuh ada di halaman berapa, ngerjain tugas kan jadi makin cepet, jadi nggak ada murid yang make jalan pintas(nyari di internet) lagi.
Apa pun pilihan kalian mau nyari di internet ato buku yang penting tugas tetep di kerjain jangan didiemin, trus diliatin aja. Nggak bakalan selesei kalo kayak gitu caranya!!! Semangat ngerjain tugas guys!!!! Cemungud.. ;-*

Tidak ada komentar: