Jumat, 11 November 2011

Bad day part 2

Lanjutan postingan kemaren nih. Jadi sampek rumah gue kehabisan tenaga tapi gag bisa bobok. habis itu gue harus les lagi, yah namanya aja udah kelas 3 SMA, jadi kegiatan padet menggila sampe kadang-kadang gue nggak bisa bernafas n istirahat saking sibuknya. Yah udahlah semua ini bakal gue jalani dengan ikhlas. Mudah-mudahan nanti gue dikasih imbalan dengan lulus dengan nilai terbaik. Amiiin. Mohon doa restunya ya bloggers. Balik lagi ke topik utama. Jadi pulang les yang sorenya di sekolah bersambung lagi di lembaga kursus swasta. Nah sebelum les gue nanya ke nyokap soal lauk yang bakal buat dinner. Nyokap dengan santai nya bilang kalo ikannya udah habis. APAAAAA!!! Gue udah laper berat gag mungkin dong cuma makan nasi sama garam doang. Selain tidak bernilai gizi yang cukup, kagak enak juga makannya. Haduh akhirnya gue jalan ke toko deket rumah buat beli mi instan. Pas gue buka dan mau gue masak ternyata malah kompor gas gue abis gasnya. Aaaaargh gue makin meradang. Akhirnya gue putusin berangkat les. gue berniat beli mie instan di kantin yang ada di lembaga kursus gue. Sesampainya di tempat kursus gue makin shock! Kantin yang biasanya buka. Hari itu TUTUP. Kenapa di saat gue laper banget justru TUTUP???? Huaaah apa salah dan dosa gue. Akhirnya semaleman gue kelaperan gara-gara nggak makan T.T Semoga Bad day kayak gini nggak sering-sering yah...

Tidak ada komentar: