Rabu, 23 November 2011

Huah..

Ternyata menjadi pelajar SMA itu tidak mudah yah.. Yang gue liat di sinetron, jauh banget sama di dunia nyata guys. Lo kalo suka nonton sinetron ya, kerjaan pemainnya tuh nggak jauh-jauh dari urusan pacaran-pacaran dan pacaran. Gila kapan coba ada satu kaliiii aja adegan tuh pemain utamanya lagi ngerjain integral atau persamaan kuadrat gitu..

Sumpah sinetron isinya cuma jual mimpi 200%. Nggak gue bukannya alay, tapi bahkan di dunia khayal pun gue nggak yakin ada yang bisa ngebayangin hal-hal kayak yang ada di sinetron. Bener-bener parah.

Selain gue nggak suka sama jalan cerita sinetron, gue menganggab sinetron itu adalah contoh diskriminatif parah. Kenapa gue ngomong gitu? Karena semua artis di sinetron cuma ada dua macem.

Yang cantiknya minta ampun sama yang jeleknya amit-amit. Kalo lo cantik guys nggak perlu pinter acting lo tetep bakal job. Peran lo juga pasti jadi tokoh utama yang baik dan perfect. Nah kalo lo jelek guys, Wah ini parah abis! Lo cuma bakal jadi objek lucu-lucuan doang. Dan lo kudu siap mental dihina di depan publik.

Yah emang itu yang jadi resiko orang jelek kayak gue. Itu salah kaum jelek sendiri udah tau jelek tapi tetep nekat casting sinetron. Itu pertanda lo kudu siapin mental dihina seumur hidup. SEUMUR HIDUP.(mendramatisir). Tapi tenang aja guys lo juga bisa cepet kaya, juga cepet dapet jodoh. Cause waktu lo dihina cowok/cewek jelek lain bakal simpati ke lo. Dan ujung-ujungnya bisa lo tembak deh.

Yah itu hanya beberapa pendapat gue tentang sinetron. Di postingan berikutnya gue bakal bahas lebih lanjut. Bye.. :-*

Tidak ada komentar: