Senin, 28 November 2011

Ceweeeeekk!!!

Gue bingung banget sama yang namanya cewek! Hmm gue cewek juga sih tapi yang gue maksud adalah temen cewek gue.Istilah yang pernah gue denger kalo cewek itu lain di mulut, lain di hati. Gue rasa itu mungkin bener guys.

Temen cewek gue suka cerita ma gue kalo dia benci banget sama mantannya. Cerita kalo mantannya  cowok brengsek dan dia nggak bakal mau balik sama orang itu, walau apapun yang terjadi. Tapi kenyataannya keesokan harinya waktu cowok itu datang ke rumahnya buat ngajak balikan sambil nangis, Langsung dia terima lagi.

Ini bener2 sesuatu yang aneh tapi nyata. Kenapa sih cewek itu selalu jadi korban cowok??? Emang apa salah kita kaum cewek????

Kita dianugrahi perasaan yang lembut. Trus kita kaum cewek juga lebih menggunakan perasaan waktu ngambil keputusan. Trus...

Lanjutnya di postingan berikutnya yo... Hehehe..

Tidak ada komentar: