Minggu, 20 November 2011

Stand up comedy

Paling suka ngeliat stand up comedy. Sumpah lucu, apalagi kalo yang stand up Raditya Dika beuh juara banget tuh orang. Nah jadi malem minggu kemarin gue galau banget guys. Jadi ada 3 acara yang pingin gue tonton tapi yang bikin gue galau adalah ketiga acara itu tayang bersamaan.

Pertama gue pingin nonton sepak bola antara Indonesia vs Vietnam. Secara gitu yah semifinal.Sebenernya awal mau nonton gue nggak terlalu semangat guys abis gag ada yang ganteng sih, Trus pas wasitnya disyuting. GIIILLLLLAAA cakep beud. Sumpah! Gue ngerasa tuh wasit mantan aktor korea deh, mukanya untu-unyu banget.

EHem acara berikutnya yang pingin gue tonton adalah pertandingan sepak bola (lagi) anatara Arsenal vs Norwich. Well guys, FYI gue nge fans abis sama midfieldernya Arsenal. Yups betul banget siapa lagi kalo bukan Abang Aaron Ramsey tersayang. Gila kalo ngeliat dia maen sumpah mood gue langsung naik guys. Apalagi terakhir gue liat Arsenal dua minggu yang lalu. TT

Selanjutnya tentu aja acara stand up comedy indonesia. Favorit gue banget. Emm ntar bersambung lagi ya guys ada guru nih, hehe. Ciao..

Tidak ada komentar: