Rabu, 30 November 2011

Ciri Khas

Sebenarnya gue pingin ngelanjutin postingan sebelumnya tapi gue lupa mau nulis apa, hehe..

Yang jelas seperti apapun cewek, segimanapun bentuk rupanya tetep aja mereka cuma makhluk Tuhan yang punya kelebihan dan kekurangan yang harus kitta hargai..

Nah yang pingin gue bahas di postingan gue kali ini tentang ciri khas. Yap biasanya setiap orang punya ciri khas dalam membuat tulisan. Tapi anehnya setelah gue liat tulisan gue di blog dan novel. Itu beda banget guys.

Gue sendiri juga heran. Contohlah penulis blog terkenal Radiktya Dika di blog sama novel tuh sama banget, kalo lagi stand up juga sama. Ada juga penulis yang bermula dari Twitter @poconggg nah dia juga sama antara Twitter ma novel sama lucunya.

Gue jadi bingung apa gue kelainan yah???

Btw penasaran nggak novel gue kayak gimana?

Tidak ada komentar: