Kamis, 10 November 2011

Bad Day

Ternyata bad day itu memang beneran ada ya.. Kemaren baru aja gue ngalami bad day banget. Paginya setelah nyampek sekolah gue harus upacara yang lumayan lama.. trus jadwal gue setelah upacara tuh olahraga nah sialnya gue gag bawa kerudung warna putih(info setiap rabu -kamis seragam sekolah gue ijo tapi seragam olahraga gue putih). Terpaksa gue pinjem punya adik kelas gue, anggap aja namanya Artha. Waktu minjem Artha minta tu kerudung dibalikin hari itu juga. Ya udahlah ya gue setuju aja. Pertanyaan yang akhirnya timbul setelah gue olahraga adalah... Kelasnya Artha dimana???? Tambahan info nih, sekolah gue menganut sistem moving class. Jadi setelah olah raga gue pusing nyari Artha. Akhirnya gue putusin ntar pulang sekolah gue balikin. Nah selanjutnya gue ngikutin pelajaran dengan tenang. Pelajaran hari itu nggak tertalu ribet sih. Tapi bawaan gue amit-amit banyaknya Huft.. Jadinya pundak gue kasian banget harus menanggung beban berat TT Haduh sebel banget. Pulang sekolah nyari Artha keliling sekolahan sambil membawa beban seberat itu! Sumpah CAPEK GILA!!!! Setelah keliling sekolahan 2kali, gue nyerah. Akhirnya gue pulang dan jilbab Artha masih ada di tas gue. :(

Tidak ada komentar: