Rabu, 16 November 2011

LDR

Gue pingin ngungkapin sesuatu tentang LDR kali ini. Buat kalian yang nggak ngerti apa itu LDR, gue kasih tahu. Itu singkatan dari Long Distance Relationship yang artinya hubungan jarak jauh. Hmm gue baca sebuah buku jadi isinya curhatan (sharing) tentang hubungan LDR yang mereka jalani.

Dalam kasus gue, gue ngerasa gue juga lagi ngejalanin LDR tapi sedikit lebih rumit dari LDR yang biasanya. Di buku yang gue baca itu. LDR terkait dengan jarak yang memisahkan dua orang yang saling mencintai. Bisa jadi jaraknya antar benua. Tapi masalahnya gue sama dia ada di kota yang sama. Dan jarak antara kita nggak sejauh itu.

Nah kenapa gue menyebut hubungan gue LDR? Timbul pertanyaan..

Karena gue jaraaaaaang banget ketemu ma dia. Susah banget rasanya buat ketemuan. I miss him so much now. TT

Tidak ada komentar: