Kamis, 10 November 2011

New Novel

Jadi sebenernya gue udah nulis sebuah teenlit. Hal itu karena gue sering banget baca teenlit. Nah kebetulan gue juga seorang pengkhayal yang lumayan canggih jadi gue bulatin tekad nulis sebuah novel.

Masalah yang hadir kemudian adalah bagaimana caranya karya gue bisa dibaca sama orang banyak. NAh terus terang kalo harus ke penerbit gue keder duluan, so gue simpen aja naskah gue sampek jamuran nangkring di laptop gue.

Melihat naskah yang teronggok menyedihkan di sudut kelam laptop gue, akhirnya gue lumayan kasian juga sama tuh naskah. Tapi tetp aja mentok gag tau naskahnya mesti diapain.. T_T

Hingga akhirnya hari yang cerah itu datang juga. Saat itu hadir ketika nyokap gue pulang sambil bawa majalah intisari. Bukan, gue bukan dalam rangka iklan nih, tapi dalam majalah itu gue baca tulisan tentang website yang menawarkan program self-publishing. Nah mungkin kalian udah pada tau nulisbuku.com itu nama blognya.

Yap akhirnya gue tertarik buat nerbitin buku gue lewat website itu. Tapi si masalah dateng lagi... sekarang gue udah kelas tiga SMA nah otomatis gue harus lebih banyak konsen ke UAN sementara itu di sisi lain gue pingin banget nerbitin naskah gue,

Jadi gimana dong????

Tidak ada komentar: