Jumat, 25 November 2011

Malang

Sekarang gue ada di Malang guys. Yup ini memang sabtu, gue tadi nggak sekolah. Maklumlah kakak gue wisuda hari ini. Tapi gue nggak akan nyeritain tentang acara wisuda itu habis gue nggak ada di TKP, hehe..

Jadi kemaren gue berangkat ke Malang naik bis yang biasa. Nah gue duduk di samping ibu-ibu. Dia kayaknya pulang kerja gitu jadi ya rada' bau keringet gitu. Dan dia duduk di samping gue trus langsung tidur gitu aja.

Gue heran abis sama tuh orang. Mukanya ketus abis begitu duduk, bayar karcis, trus merem dah. Heraaaannn. Gak ada takut-takutnya sama sekali.

Baru sudah hampir sampai Malang dia akhirnya melek. Nah trus dia bilang kalo  ternyata dia kerja di kantor pajak Probolinggo. Sementara rumahnya di Malang. Hmm emang kantor pajak gajinya semenggairahkan itu ya? Sampai tuh ibu-ibu rela tiap hari pulang pergi malang-probolinggo.

Dan parahnya dia sombong abis guys. Tau nggak waktu gue nanya kalo naik angkot ke daerah kampus UB jurusannya apa ya Bu? Gue udah berusaha sopan. Dia jawab tak acuh gitu, "Aduh gag tau ya mbak saya biasa pake kendaraan pribadi."

Gila senga' tingkat dewa. Males gila guengomong ma orang model begini, punya saran konyol enaknya tu orang diapain????

Tidak ada komentar: