Minggu, 20 November 2011

Lanjutan stand up comedy

Nah lanjut guys, jadi gue galau mau milih nonton yang mana. Dan parahnya lagi gue nonton bareng ortu. Jadi kalo gue ganti2 ortu pasti ngamuk2. Huft...

Finally gue lebih milih nonton stand up comedy indonesia yang ditayangin di kompas TV itu lho. Tapi tetep kalo lagi iklan gue ganti chanel nonton INA ma ganti juga nonton Arsenal.

Sumpah kalo lo maksain diri buat nonton 3 acara sekaligus, believe me guys lo bakal. nyesel. Karena nonton lo jadi nggak nikmat banget. Belum lagi nyokap yang selalu ngomel2 kalo gue ganti2 chanel. Ganggu abis!

Jadi lah gue tidur drngan gak tenang sama sekali, abis gue penasaran sama part pertandingan yang gue lewatin TT. Niatnya mau nonton semua, jatuhnya malah nyesel karena nggak bisa liat dengan penuh.


Tidak ada komentar: